Universitas Negeri Semarang

SELAMAT DATANG PARA PEMBACA. Bekerjalah dengan hatimu melalui KONTRIBUSI DAN PENGABDIAN TERBAIK serta gunakan segala potensi yang anda miliki. Pada saat itu anda tidak akan merasa BEKERJA. karena setiap TINDAKAN adalah pilihan YANG MENDATANGKAN KEBAHAGIAAN.

Kamis, 31 Mei 2012

KALAU KEPEPET BISA

selasa, 29 Mei 2012.JELAJAH
Pertanyaan:
“Seandainya sekarang anda tidak memiliki uang tabungan, penghasilan pun kurang dari 3 juta sebulan. Apakah anda bisa mendapatkan uang 50 juta jam 9 esok hari?”
Jawab:
TIDAK BISA

Wajar jika anda menjawab tidak bisa MASIH NORMAL. mengapa?Karena Anda mengukur kemampuan Anda berdasarkan kondisi normal yang Anda miliki sekarang. Dengan penghasilan dibawah 3 juta perbulan, jika savi...ngnya 500 ribu perbulan, maka butuh 100 bulan untuk mendapatkan 50 juta.

Bagaimana jika pertanyaan saya ubah?
0Seandainya, malam hari ini, orang yang paling Anda sayangi, mendadak sakit keras. Dokter mendiagnosa ada sebuah tumor ganas yang harus dioperasi esok pagi. Jika tidak, maka (maaf) nyawanya akan melayang. Sedangkan operasi hanya bisa dilaksanakan jika anda menyerahkan uang tunai sejumlah 50 juta rupiah sebelum jam 9 esok hari.
Bagaimana?
Apakah anda masih akan mengatakan tidak bisa?

BISA
dan mayoritas orang pasti menjawab, “harus bisa.”
Kenapa? Karena KEPEPET.
jika tidak, nyawa orang yang kita cintai mungkin bisa melayang.

itulah terkadang dengan situasi yang KEPEPET kemampuan seseorang yang luar biasa itu muncul.

SELAMAT KEPEPET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar