Universitas Negeri Semarang

SELAMAT DATANG PARA PEMBACA. Bekerjalah dengan hatimu melalui KONTRIBUSI DAN PENGABDIAN TERBAIK serta gunakan segala potensi yang anda miliki. Pada saat itu anda tidak akan merasa BEKERJA. karena setiap TINDAKAN adalah pilihan YANG MENDATANGKAN KEBAHAGIAAN.

Kamis, 31 Mei 2012

TIDAK JADI HALANGAN

Sabtu, 26/05/2012
memang saya tidak begitu cerdas, tidak begitu pintar
masih banyak kekurangan
masih banyak keterbatasan-keterbatasan

namun,
Syukur Alhamdulillah
sampai detik ini saya masih diberi kekuatan oleh Tuhan.
dengan KECERDASAN yang saya miliki,
dengan KETEKUNAN yang saya miliki,
dengan KETERBATASAN yang saya miliki,
dengan KEKURANGAN yang saya miliki,
saya masih dapat menjalankan segala tugas yang ku emban.

KETERBATSAN, KEKURANGAN yang saya miliki
menjadi pemacu saya
menjadi MOTIVASI saya
"For A better meaningful life"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar