Universitas Negeri Semarang

SELAMAT DATANG PARA PEMBACA. Bekerjalah dengan hatimu melalui KONTRIBUSI DAN PENGABDIAN TERBAIK serta gunakan segala potensi yang anda miliki. Pada saat itu anda tidak akan merasa BEKERJA. karena setiap TINDAKAN adalah pilihan YANG MENDATANGKAN KEBAHAGIAAN.

Rabu, 08 Februari 2012

KISI-KISI UJI KOMPETENSI AWAL SESUAI BIDANG STUDI SERTIFIKASI GURU BARU


Kisi-kisi Uji Kompetensi Awal Sergur 2012, khususnya bagi Bapak dan Ibu guru, pemerintah mulai tahun 2012 ini, melakukan perubahan yang cukup signifikan terhadap proses sertifikasi guru (sergur). Berbeda dengan pelaksanaan sergur tahun-tahun sebelumnya, kali ini pemerintah menerapkan sistem penerima sertifikasi guru melalui beberapa cara :

a. Pola Pemberian Sertifikat Pendidik secara Langsung (PSPL)
b. Pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG)
c. Pola Portofolio

Hampir berlaku jamak diseluruh Propinsi di Indonesia bahwa jumlah paling banyak untuk peserta calon penerima sertifikasi guru adalah melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG), dan mulai tahun ini pula pelaksanaan PLPG tersebut akan diawali dengan Uji Kompetensi Awal Sergur yang pada tahun ini direncanakan diselenggarakan pada akhir Februari 2012. Kisi-kisi Uji Kompetensi Awal Sergur 2012 KLIK DI SINI.

Setelah Anda klik Kisi-Kisi Uji Kompetensi Awal Sergur 2012 di atas maka akan muncul halaman seperti di bawah ini dan akan tampil  daftar bidang studi yang diinginkan sebagai berikut :

 Setelah memilih bidang studi, maka akan muncul tombol untuk mempreview ataupun untuk mendownload ksisi-kisi dimaksud seperti gambar berikut :

Demikian Bapak Ibu guru sekalian, semoga Bapak/Ibu guru sukses mengikuti UKA atau Uji Kompetensi Awal Sergur 2012.Terima Kasih Semoga Bermanfaat.  Amin
Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia SM-3Tdari NTT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar